Aisyah

Merangkai Kata Mengukir Cinta

Plesetan Windows 2000

Windows Versi China

Iklan

4 Komentar

  1. Microsoft pake bahasa melayu ada ga ya :mrgreen:

  2. 😀
    Btw, yg empunya blog sendiri sekarang make’ apa yach? Versi baru ini ato masih versi “lama” yg dulu tea? 😉

  3. wakkakaka..ashel lie lu chu teng nan 😀

  4. Kalau tu pertanyaan ditujukan kepada diriku (mode PD on).
    Diriku menjawab : dah pake versi yang baru. Yang lama kalau dadakan aza 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: