Aisyah

Merangkai Kata Mengukir Cinta

Target Selanjutnya : Rainbow Stories”

Tidak terasa 8 Minggu telah terlewati ya. Tiap minggu biasanya saya menyempatkan diri untuk menulis di blog ini. Kenapa? karena ikut lomba #*MingguNgeblog dengan angingMamiri. Tapi karena sudah berakhir, apa yang akan saya lakukan selanjutnya?

Saya nggak akan ngoyo untuk terus mengisi blog ini minimal tiap minggu. Saya nggak akan berjanji, bertekad atau apapun untuk rutin kembali mengisi blog ini. Tapi saya yakin saya akan terus menulis. menulis apa? di mana? Mungkin saya termasuk orang yang butuh “tekanan” untuk menghasilkan sesuatu. Maka  biasanya saya mengikuti lomba untuk menghasilkan tulisan. Pada bulan April kemarin karena mengejar DL dari tanggal 20-30 saya menulis naskah novel dengan jumlah halaman 120. Dalam 10 hari mendapatkan ide, mencari bahan, menulis, mencetak dan menjilid dan siap kirim. Itu hal yang menakjubkan bagi saya. Yang dalam kondisi normal saya tak yakin bisa menyelesaikannya secepat itu. (bahkan ketinggalan Tema Minggu ke-3 Anging MAmiri, karena focus menulis Novel tsb).

Dan mungkin untuk sebulan ke depan saya focus untuk menulis minimal 80 halaman.

Yuk teman-teman yang berminat mau ikutan lomba menulis, ini Info lombanya.

Lomba Menulis Muslimah

Terus menulis dan selamat berkarya!

Tinggalkan Balasan

