About

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Nama lengkapku Siti Aisyah, sekarang berdomisili di Tanah grogot, Kalimantan Timur… Kapan-kapan kalau ada waktu, kesempatan, dana dll teman-teman main aza ke kotaku, eh tepatnya desaku 🙂  Oh ya, Saat blog ini dibuat aku dah menggenapkan setengah dienku 5 bulan 4 hari yang lalu. dan sedang menunggu kelahiran jundi pertama kami…

Wassalam

Iklan

13 thoughts on “About”

  1. Hmm.. Namany koq ejaan salah Mbak?
    Pa saya yang memang selama ini salah dalam mengeja nama Mbak ya..?;-)
    Moga sakinah mawadah warohmah fiddun-ya wal aakhiroh..
    Mgkn hanya sedikit ini yang bisa saya berikan..
    purpleheart.wordpress.com

  2. Jangan sensi gitu Yuan; beliau-nya yg salah ketik, saya kira gitu :mrgreen:

    Aisyah : Iya, saya yang salah ngetik nama Siti jadi “Siri”, akan diperbaiki… jazakallah atas koreksinya… 🙂

  3. met bergabung ibu aisyah….
    gimana punya kabar? semoga menjadi keluarga yang sakinah ya…

    kpn nieh mudik k jogja?

    Aisy : Jazakallah atas doa akhi.., masalah mudik ke jogja, niat itu selalu ada, masalahnya Abinya belum ngasih persetujuan soalnya masih hamil muda.. 🙂

  4. @herr
    Salam kenal juga, akh… terimaksih telah sudi mampir…
    Ya, semoga segera menemukan pelabuhan hati, dan menggenapkan setengah dien… Aamiin…

  5. Ais… coba deh di profil-info kontak-situs web, diisi alamat blognya, biar bisa dilink nama blognya saat beri komentar di blog lain. Tapi kalo sengaja yowes, saya hanya memberi saran aja 🙂
    Selamat menikmati hari-hari bahagia menjadi calon ibu 🙂

  6. Bismillah

    Wah, jadi ngga enak nih kalo inget2 waktu ngantar JePe pertama kali ke TG, maksain ukhti duduk sempit2an, ampe muntah2 ….

    Semoga lancar waktu lahir2an yach… jangan lupa bsok makan2nya… insyaALLAH tengah tahun ini ana dan istri mudik ke Bpp, dan kalo lancar insyaALLAH juga bawa serta Jibril (heuehueue padahal belum USG, ngga tau ce/co, kalo ce berati Faikha)

    Salam buat ibu dan bapak… (ehuehuhue *sok kenal*masih inget ngga yach ama ana?1)

    barakallah fiikum

  7. @ Abu Muhammad Jibril Zhorifidien Fa’iz
    Amien… jazakallah khair atas do’a akhi..
    Semoga Jibril (Faikha) juga lahir dengan selamat dan umminya juga sehat.
    Salam buat Jibril (Faikha) and Umminya..
    Insya Allah nanti saya sampaikan salam akhi buat ortu.

  8. mbak aiiiiiiiiiiiiisssssssssssssssssssssssssss………………..misssssssssssssssssssssss yyuuuuuuuuuuuu……………. kangen banget nih….ke jogja donk…atau kpn2 ol, biar aku ga ngobrol ma k jp terus, bosen, he.. tp tar kalo ngobrol jgn ttg pernikahan ya…. males

  9. Ass Mbak,

    Bersama kominitas emang sedikit berbeda dalam berbicara…
    Kalo gak salah, adab memberi nama anak dengan sebutan Nabi atau Malaikat tampa awalan dilarang ?!?!?! Ada yang bisa ngejelasin gak yaa?
    (Contoh : Jibril!)…

    Aku hanya orang bodoh yang jarang kumpul dan merasa gak pantas kumpul di komunitas, sebab tidak terlihat sering sholat,hixhixhiiiiiix…

    Wassalam,

    white_ghost26
    (mohon pencerahan)

  10. Salam kenal mba Siti Aisyah. Sedikit info untuk orangtua yg berbahagia “Anak tergadai dengan aqiqahnya. Disembelihkan untuknya pada hari ketujuh (dari kelahirannya)”. (HR al-Tirmidzi, Hasan Shahih)
    InsyaAllah kami Rumah Aqiqah telah tersebar di 14 kota di Indonesia dan siap untuk membantu anda. Silahkan berkunjung ke http://www.rumahaqiqah.org. atau email ke welcome@rumahaqiqah.org Terima kasih
    Wassalamualaikum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s